Jasa Pelayanan Sedot WC, Service WC Mampet, Limbah Dapur, Septictank Untuk Area Pasuruan

Ahli Sedot WC Pasuruan Dan Sekitarnya

Hubungi 085100096244


Jasa Sedot WC Pasuruan adalah perusahaan yang berada di bawah legalitas UD. SURYA JAYA, Kami adalah perusahaan yang bergerak di bidang jasa sedot wc yang melayani di Pasuruan, sedot limbah dapur , mengatasi saluran tersumbat dan sebagainya kami telah berdiri dari tahun 1999 dan didukung oleh tukang sedot wc yang ahli dan berpengalaman.

Tukang Sedot Wc yang kami pekerjakan, merupakan tenaga muda yang terlatih dan selalu siap membantu anda mengatasi persoalan septic tank penuh , wc mampet , sedot limbah dan masalah limbah lainya. Baik untuk rumah tangga , perkantoran , restoran , penginapan, villa , perindustrian dan lainya.

Septicktank penuh atau wc mampet karena di penuhi oleh kotoran atau tinja adalah hal yang wajar terjadi . apalagi kalau wc atau penampungan limbah tersebut sering dipakai. dan tidaklah mungkin untuk membuat Septictank baru yang di karenakan lahannya. Alternatif yang terbaik adalah dengan mengkosongkan tempat penampungan tinja/septictanknya dengan bantuan Jasa Sedot WC.

Kami Jasa Sedot WC Pasuruan akan berusaha memberikan service WC yang terbaik bagi konsumen, anda bisa menbutuhkan kami sewaktu-waktu silahkan hubungi kami Telp. 085100096244, 081515190054, 087753222775 maka kami jasa Sedot WC Pasuruan senantiasa akan membantu anda dengan senang hati.

Artikel Terbaru

SEDOT WC KECAMATAN GRATI PASURUAN TLP. 081515190054


Sedot WC AREA GRATI PASURUAN. Spesialis handal sedot WC/limbah terbaik Seperti WC Mampet,septictank penuh, Wastafel saluran buntu Got buntu, saluran air buntu, beres Tuntas, bersih, di jamin lancar 100%. Dengan ijin usaha yang resmi dari Pemerintah.

Kami siap mmeluncur melayani panggilan anda untuk sedot WC di GRATI PASURUAN.Pelayanan kami 24 jam non stop.
Begitu banyak iklan-iklan sedot WC, yang ada di internet, di tiang listrik,tiang telepon dan di Koran ratusan bahkan ribuan. Mungkin anda bingung untuk memilih jasa sedot WC yang Pas. Anda jangan sampai salah pilih.

Kami Adalah jasa sedot WC ingin menawarkan jasa kepada anda jika membutuhkan. Jangan khawatir soal harga, Banyak (DiSKON%) sangat murah dari yang lain enggak bikin Dompet anda kosong. Ribuan Konsumen puas dengan pelayanan kami, karena sudah terbukti. Dengan tenaga ahli kami Yang profesional selama bertahun-tahun di bidang Jasa Sedot WC. Kami ingin memberi Pelayanan yang terbaik jujur, ramah karena kepuasan pelanggan adalah tujuan kami. 

SlSTEM OPERASINAL kami menggunakan VACUM PENYEDOT buatan Japan yang terbaik Jadi Efektif untuk Sedot WC/limbah,closet buntu, Wastafel saluran buntu, saluran air/got Buntu Yang di karenakan sampah.Seperti, Softex, kain,baju,kaos,mainan anak-anak,sikat Odol dan Lain-lain yang memyebabkan penyumbatan dengan sekali sedot langsung bersih Seketika.

Dengan ARMADA TRUCK TANGKI modern dengan selang panjang,yang Panjangnya 70 meter.Untuk menjangkau tempat-Tempat yang tidak bisa di lalui mobil. Seperti Jalan/Gang sempit di Kota, Daerah,dan Desa Untuk mempermudah pelayanan Anda.Waktu pekerjaan untuk waktu normal biasanya 30 Menit sampai 1jam tergantung Kondisi waktu pekerjaan gampang atau sulit.Dan karyawan kami yang bekerja 2-3 orang.

Alamat kantor kami tersebar di beberapa wilayah kabupaten pasuruan tidak jauh dari tempat anda 30 menit langsung sampai tujuan.


*DAFTAR HARGA SEDOT WC GRATI PASURUAN TERBARU
1.Sedot WC Perstrip Rp. 100.000 -140.000,- kalau dapat banyak atau penuh kami beri potongan harga, gimana murah kan?
2.Sedot WC Per Tangki
3.Sedot WC PerKubik 
4.Sedot limbah(Pabrik,Hotel,Restaurant,Mall,Rumah sakit, perkantoran, Ruko, dll.) 
5.Servis WC mampet/closet buntu
6.Servis Wastafel saluran buntu
7.Sedot WC Borongan hingga bersih 
8.Perbaikan dan pembuatan Septictank
9.Sedot air banjir
10.Sedot got buntu

Harga di atas murah bukan? harga terjangkau semua kalangan,baik dari kalangan Petani, ibu rumah tangga, Kuli bangunan,pekerja pabrik, pegawai negeri, Guru, dosen, pengusaha hingga Artis.
Soal harga bisa nego lewat telepon atau nego di tempat mudah bukan.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "SEDOT WC KECAMATAN GRATI PASURUAN TLP. 081515190054"

Posting Komentar